Senin, 25 Januari 2016

Here I am !

Assalamualaikum... Berhubung ini adalah post pertama, saya akan gunakan post ini sebagai ajang perkenalan saja.

Baiklah, nama saya Ardhan Febriansyah, saya lahir dari sebuah keluarga sederhana pada tanggal 5 Februari 1998 di Jember, Jawa Timur, dan saya merupakan anak pertama dari dua bersaudara.
Entah kenapa, saya memiliki ketertarikan yang sangat besar terhadap kereta api dan bus, mungkin karena ukurannya yang tidak biasa, dan mungkin juga karena keduanya adalah transportasi massal paling laris di Tapal Kuda, karena harganya yang terjangkau. Walaupun saya tidak mengikuti organisasi Bismania ataupun Railfans manapun, saya tetap mencoba aktif berkontribusi di grup Facebook mereka.
Sebelumnya, saya juga telah memiliki dua blog yang saya isi sesuai dengan dua ketertarikan saya. Blog kereta api saya beralamat di http://www.allabouttrainid.blogspot.com, sedangkan blog saya yang bertema bus beralamat di http://www.allaboutbus.blogspot.com. Dua blog saya tersebut kebanyakan berisi post-post yang saya sarikan dari berbagai blog di Google, jadi disana saya semacam merangkum semuanya menjadi satu. Jadi jika ada post saya di dua blog tersebut yang mirip dengan salah satu post milik Anda, saya minta maaf karena disana saya tidak bermaksud untuk menjiplak ataupun meniru post Anda.
Nah, berbeda dari dua blog saya sebelumnya, di blog ini saya akan menulis pendapat-pendapat saya mengenai segala sesuatu yang menarik perhatian saya, tentu dengan cara yang berbeda dari blog manapun. Jadi tulisan saya disini murni buah pikir saya sendiri.
Saya rasa sekian, semoga blog ini kedepannya dapat memberi banyak informasi dan inspirasi bagi para pembaca. See you on the next post !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan...